17 April 2009

dengarkan curhatku..... tentang dirinyaaaa.....

td dia ke sini,
td aku ketemu dia...
gag tau kenapa, pdhl semalem aku hbis kangen ma dia...
td aku liat semua tentang dia,,
aku terlihat kembali kenangan itu...
gag bisa aku lupain, dia dan kenangan2 itu...
serasa naif banget se akuuu........
dia bukan milikku lagi,,
dia gag bersama aku lagi...
aku seneng td kita sempet bercanda,,
bahkan dia masih inget sm sebutan konyol ku,,
kita sama2 becanda lwt fb, meskipun dia ada di sampingku...
dia manggil aku "monyong" coz aku suka manyun2 sndri klo lg ngambek...
aku manggil dia "embek" coz dia pnya jenggot yg mesti aku kangenin...
bisa gag aku memilikinya lagi....???
karena dulu hanya sejenak aku memilikinya...
sempat aku kecewa, sempat aku melupakan dan sempat aku membencinya...
tapi kenapa klo ketemu dia, semua rasa itu memudar??
apa karena aku memank blm bnr2 bs ngelupain diaaa...???
tuhan tolong.......
semoga dia memang bukan jodohku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar