21 April 2009

dosen sialaaaan....... (moga ajja tu dosen pny fb,, trus ktmu this note....) Share

dosen manajemen operasional fakultas ekonomi ku iku mbencekno pwooooolllllllllllllll....
.....................
an&*^%$ng
ja%^&8k
mulut kok gag bs dijaga seee......
oke, aku emank anak ibu Anugrahini irawati MM dan bapak Pribanus wantara MM, Dr.
tp apa hubungannya sm aku di kelas???/
ya mereka tetep ortu aku,,
tp jgn dibawa2 sm kesalahanku dehh....
aku salah, aku ngaku!!!!
aku ngobrol di belakng pas temen2ku presentasi,,
tp yg jelas gag buat keributan kannnn...?????????
emank sirik ajah tu dosen,,
weeekkekekekeeeeeeeeeeeeeeeeeeekkkkkkkkk...............
kenapa bisa aja dia ngomong lantang di depan kelas, dihadapan 40an tmen2ku, dia ngomong seenak udel bodongnya gitu nama ortu akuu....
trus bilang kalo aku ini anak yg gimana2 gitu,,
bujug buneng tu orang*&^%$#@
asuh%$&**%
bener deh,,
mulut tu orang ember bocor buwangett......
bisa ajaa dia mempopulerkan nama ortu aku dengan cara begitu,,
kesssseeeellllllllllllllllllllllllllll..................................................
maaaaangggkkkeeeelllllllllllllllllllllll.........................................

hhhhhh.........
(tarik nafas dlm2, itung smpe 10, istighfar, ayo fokus ke UTS RIZKAAAAAAAAAAAAAA.................................)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar