26 April 2009

mudah saja aku nggak hadir di pertemuan rutin sheila gank di bungkul....


cool man.......
td page dismsin jutaan fansku,,
tp masi blm bs membuat aku terjaga dari molorku..
tapi hanya ada satu yg bisa membuatku terbangun dari ranjang derita ituw...
suara tukang yg bener2 sialan banget, mereka pd bangun rumah sebelah, kita-kita dirumah bisanya dikasi suara gaduhnya doank,, sinting tuh!!!!
trus, ditambah suara lengkingan maut emes aku,,
yang terhormat mama tercinta dirumah,,
beliau adalah jam weker paling kuno dan ampuh didunia ini,,
tidak tersedia dimanapun, hanya ada dirumah yg akan aku tinggalkan itu...
jam weker yang cantik, bawel tapi penuh cita rasa,,
(tuing@#$%^&* kayak iklan rokok ajah...)

melek-melek aku udah jam 8 page,,
hapeku ada beberapa SMS,,
yg satu dr mantan,,
yg kedua dr tetangga yg mw ngajak ngumpul di taman bungkul...

HAAAAAAHHHH...????????????????????????/???????????????

aku liat kalenderku hr ini,,
tulisannya,,
"BANGUN COK!! NGUMPUL DIBUNGKUL JAM 9!!!!!!!!"

dan itu memo yg aku setel jam 7 pagi hari ini waktu setempat...

kemana aja aku sejam yg lalu...??

trus aku mesti menjawab SMS yg kedua dl,,
"sori cuy, aku mesti kerja hr ene, mw kejar setoran dl, mn blm gajian, kas nunggak tuh..."

trus aku kembali melayang tinggi...

"KAAAA...... MAU BANGUN JAM BERAPAAA....??"

itu suara jam weker untuk yang kedua kali hari ini.....

dengan mata melek sebelah,,
aku buka hapeku...
jam 11 page -> ato 11 siang maybe yak...??
mas bodo dewh,,
tp yg jelas aku dah ngeles buad gag dtng k bungkul kali ini...
untuuuuungggg...............

tuh tetanggaku pasti dah cabut dr td,,
so mn mungkin aku nyusul diaa.???
secara dr rumah ke bungkul tu jaoh amiiitttt..................

trus aku nyetel tipi dikamar aja deh,,
secara dirumah lg rame,,
eehhh,, kena liat gossip luna ma ariel dewh....
lanjuuuuutttttttt..............................

jam 12 aku ke dapur,,
buat mie goreng,,
mam page skalian mam siang dewh...

kenyang...???
manddiiiii.....................

siap2,,
beres2,,
dandan,,
cabuuuttt.....

kerja gtu lowh....

it's so nice.....

hem,,
btw mesti nyebarin pamflet buad tgl 1 mei ney...

DATENG DONK,,
DI MALAM KESENIAN SMAPAT SURABAYA, PARKIR TIMUR PLASA SURABAYA, GUEST STAR SHEILA ON 7, MAHAGITA, ZERO TO HERO, DE EL EL.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar