14 April 2009

pengen es krim......

agy pwasa ney,,
panas2, cape plng kul, kerja pula...
eeeh...eh...eh...
pas waktu aku beresin tmpat kerja ku,,
aku nemuin di sudut kota, sudut ruangan ding, ada sisa waffle-nya es krim jatoh...
bujug buneng,,
untung aku kerja di bayar,,
klo enggak,,,,,,
ya gag kerja laaaahhh.......... ngapain, buang2 waktu n nguras energi ajjah...
kembali pada eskrim sang objek,,
pas aku beresin sisa waffle es krim itu, eh, tanganku kena coklatnya, bauknya sih wokeh, tp masa iya mw aku jilat??
ogah deh, emank dikata aku penjilat apa??
kayak mereka yg di senayan ituw,,
hobi kok jilatin uang rakyat,,
pantes ajah aku gag tinggi tinggi,,
orang jarang maem sayur n mik susu seee......
tuing @#$%^&*

buad smua para penjilat, pemulung dan pengepul duit rakyat,,
kalian belom puas apa dpt gaji berjut-jut gitu???
gag pernah tau ya gag enaknya tidur pake kardus doank alasnya??
tidur di depan toko orang,,
maem bekas sisa orang????

aku harap si pemilu kmren bs ngerubah lebh baek negri ini,,
pngn bgt negeriku kyk jepang yg mandiri, solid ent kuat.......
apa aku aja yg pindah ke jepang ajja???
coz kayaknya sulit dewh wujudin mimpi tuw....

hhhhffffffff,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,



posting yg di atas tuw stlh aku renungkan di gua hiro',,
kayaknya gag nyambung sm judulnya dewh....

apa bnr kata tmen2ku klo aku ini kdang2 suka lemot, gag nyambung dan pentium lawas??????

DO NOT COMMENT!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar