24 April 2009

emmmhh....... aku pikir dia gag baek buad akuw...

ada ungkapan,,
kambing tak akan pergi dari ladang sebelum kita mengusirnya...
aku pikir, demikian juga dgn cinta..
alasan klasik knp aku blm bnr2 bs ngelupain dia,,
karena aku pikir aku telah jatuh cinta dengan dia..
meskipun kenyataannya iya,,
tapi aku terlalu takut untuk menyetujui hatiku sendiri..
empat bulan aku masih bisa merasakan rindu itu,,
terlalu luasnya hingga aku terus tenggelam didalamya..
tak pernanh terbayang, saat aku ingin menunjukkan janjiku padanya, dia malah pergi dan menghilang dalam rangka kebaikanku, itu katanya...
aku terima, meskipun tak dgn hati ikhlas, tapi aku coba berfikir jernih...
aku paksa untuk setuju dgn alasannya,,
aku tunggu hingga alasan itu menuju pada kebenarannya...
tapi, sampe skrng, aku blm bnr2 bs menemukan kebenaran itu...
sampe tadi siang kita ketemu, dia masih blm bisa menunjukkan padaku akan kesungguhan alasannya itu..
sampe aku akan menyadarinya,,
dia belum yg terbaek buat aku...
dia bukan yg terbaek buat aku saat ini,,
aku gag tau, apa artinya yg sudah dia dan aku lakukan untuk kita berdua,,
aku gag ngerti bahkan...
semoga ini hanya mimpi buat aku...
sebuah mimpi yg takkan pernah terjagakan sebelum aku benar2 menemukan yg terbaik untuk hidupku, untuk hidup kita berdua kelak...
amien...
dan aku berharap, dia bisa bahagia, sekalipun tak ada aku disampingnya...
amin. amin. amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar