10 April 2009

ehhh,,, kangen mereka reeekkk....


tgl 10 februari kmrn aku br mengenal mereka,,
ada mbak shinta yg pendiem tp pinter lowh,,
muna yg gocik, pendiem tp acik,
mbak lian yg ceplas ceplos tp klop bwnget ma aku,,
mbak dona yg chubby n telpon holic,,
mbak jupe ketua begatel.com, imut n cerewet tp jago lompat indah pas renang,,
mbak mila rekan KABEL yg SIP OkE,,
mbak ayu yg emank ayu,,
mas setiyo yg mirip syeikh puji ent konyol, yg minjemin aku kacamata renang,,
mas saat yg baek, hampir buat aku mati kelelep pas renang bareng,,
mbak budy konsultan kosmetik yg cantik n baek banget dah mw ngasi aku tips2 cantik secara GRATIS lowh!!!!
mas singgih, hihihi, cakep, bwaek bngt, harum, rapi, (idih, pngnnya muji mulu dewh...)
mbak alvie cah lombok yg kalem ent pendiem,,
miss aul yg aneh, aneh dan aneh...
mr.robert, jatuh cinta pda pandangan pertama, orangnya suka ngeledek (kyk aku se....), cakep, ent metroseksual lowh ternyata!!!!!!!!!!
mr.sufyan, mr.cungkring, orng jabar yg kalem ent lucu jugak....
mr.nawawi, mister "biasa saja...." asik banget dewh......
miss agus, tentor cewek sndiri, acik, acik dewh, beliau yg ngajarin aku nyanyi2, (ini les nyanyi ato les b.inggris se???)
hhhh.......
tengkyu buad kalian smuwa,,
sebulan kmrn gak bakal terlupakan.....
tengkyu buad MAHESA INSTITUTE,,
buad PECEL PINCUK yg slalu jd tmpat tongkrongan kita klo malem2,,
buad tmpt wisata UBALAN,,
buad warung lesehan yg aku lupa namanya,,
warung2 tmpt kita lunch brng slm ini,,
bapak penjual siomay,,
apotik tmpt aku mesti beli vitamin,,
toserba KRISNA,
tmpt penyewaan DVD n VCD di pare,,
tengkyu suuuuuuuuuuuuuuuuuu maaaaaaattttttttt..................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar